Film Police Story 2013

Film Police Story 2013

Ringkasan Plot (cerita sinopsis ) : Kapten Polisi Zhong Wen ( Jackie Chan ) berakhir sebagai sandera di sebuah klub malam , ditawan oleh pemilik misterius Wu Jiang ( Liu Ye ) . Juga sandera adalah putri Zhong Wen Miao terasing ( Jing Tian - ID khusus ) dan sekitar dua puluh pelanggan klub malam lainnya .

Tapi tidak semua sandera adalah anggota acak dari masyarakat . Beberapa saksi mata atau terlibat dalam perampokan farmasi kecil yang pergi buruk 5 tahun yang lalu . Zhong Wen menanggapi perampokan dan perampok akhirnya membunuh pengamat .

Wu Jiang sekarang menuntut bahwa tangan polisi atas perampok dihukum dan dipenjarakan kepadanya . Zhong Wen mencoba untuk mencari tahu rencana Wu Jiang , sementara licik untuk menjaga sandera aman .

***

Police Story 2013 adalah campuran layak Die Hard dan misteri Agatha Christie . Sebagian besar aksi terjadi di dalam klub malam jadi film ini sedikit sesak . Tapi ada cukup banyak aksi dan menarik pembunuhan - misteri mengikat seluruh petak bersama-sama .

Disutradarai oleh Ding Sheng , Kisah Polisi 2013 adalah berkelas daripada pendahulunya ( telah ada Stories beberapa polisi lain ) , namun kelas bukanlah alasan mengapa kita menonton Jackie Chan . Ini dimulai kuat dengan penonton yang dilemparkan ke dalam cerita tanpa informasi latar belakang apapun. Mengapa Zhong Wen pergi ke klub malam dan siapa dia bertemu ?

Film ini dengan cepat bergerak ke mode Hard Die full-blown . Ada putri terasing ( Die Hard 4 yang ) , seorang reporter berita TV terlalu bersemangat ( Die Keras 1 dan 2 ) , dan itu Natal ( Die Keras 1 dan 2 ) . Zhong Wen diikat dan berhasil melarikan diri , memata-matai penyandera dan menciptakan kekacauan . Sayangnya Zhong Wen adalah merebut kembali dan kita sekarang dalam wilayah psikologis drama polisi , di mana Zhong Wen lubang akalnya melawan Wu Jiang . Ini bukan setengah menarik .

Untungnya film kemudian beralih gigi lagi untuk akhir film , kali ini ke Agatha Christie pembunuhan - misteri ( dengan sedikit Rashomon dilemparkan ) di mana semua tersangka berkumpul di satu tempat dan pihak yang bersalah terungkap . Sedangkan perubahan kecepatan dihargai , klub malam telah menjadi sesak dan Anda hanya ingin film berakhir .

Nilai produksi yang sangat baik . Lighting dan pemotretan kelas pertama, mencari banyak jas hujan dari rata-rata film Jackie Chan Anda . Kilas balik singkat efektif dan menjaga kecepatan cepat.

Sayangnya ada gimmick di mana kita lihat di layar , prediksi Zhong Wen apa yang mungkin terjadi . Sebagai contoh, ia berpikir bahwa Wu Jiang akan dibunuh oleh penembak jitu polisi dan kita benar-benar melihat Wu Jiang ditembak , hanya untuk mengungkapkan bahwa ini hanya dalam imajinasi Zhong Wen . Ini adalah trik yang mengganggu dan tidak berguna ( tidak seperti , katakanlah , di High Fidelity mana ia bekerja sebagai humor ) yang melemparkan Anda keluar dari film dan membuat Anda mengutuk sutradara .

Pada akhirnya , meskipun menarik , plot mustahil tidak benar-benar bekerja dan karakter yang tidak terlalu menarik baik . Dengan Jackie Chan melakukan stunts minimal dan perkelahian , ia bisa dengan mudah digantikan oleh aktor lain .

Dengan standar Hong Kong , ini adalah sebuah film atas rata-rata . Tapi itu tidak "nyata " film Jackie Chan . Yang sangat disayangkan, karena akrobat dan kejenakaan gila yang sangat dirindukan . Meskipun dimengerti bahwa penuaan Jackie Chan ingin transisi ke peran yang lebih dramatis , aku berharap dia akan mengikuti Stallone dan Schwarzenegger dan lanjutkan dengan film action murni . Tentu , nada bawah akrobat , tapi tolong menjaga tindakan gila .

Information
Derector: Ding Sheng
Genre: Action, Thriller, Crime
Star Cast: Jackie Chan, Liu Yi
Release Date: 24 December, 2013
Language: Mandarin
Country: China


Download Film Police Story 2013 : [DOWNLOAD]
Ditulis oleh: ahlan -

Belum ada komentar untuk "Film Police Story 2013"

Post a Comment