Download Film Soekarno 2013

Download Film Soekarno 2013


Ini adalah film buatan Indonesia yang diproduksi oleh rilis Raam punjab pada tahun 2013 kemarin .
Genre : Drama
Durasi : - menit
Distributor : MVP Pictures
Produser : Raam Punjabi
Direktur : Hanung Bramantyo
Penulis : Ben Sihombing , Hanung Bramantyo
Artist : Ario Bayu , Maudy Kusnaedi , Tika Bravani , Lukman Sardi , Ferry Salim , Tanta Ginting , Agus Kuncoro , SUJ


Sinopsis
Sebelumnya namanya Kusno tapi berubah oleh ayahnya menjadi Soekarno ia memiliki tubuh yang kurus dan sering sakit-sakitan . Harapan yang tak terpenuhi ayahnya yang ingin Kusno menjadi menjadi boneka ksatria , pada usia 24 tahun Sukarno berteriak : Kita Perlu Freedom Now ! atas Podium akhirnya dia harus dipenjara . Dituduh menghasut dan memberontak . Tapi keberanian Sukarno tidak pernah padam . pertahanan yang Gugat sangat terkenal Indonesia dikirim ke pembuangan di Ende , lalu ke Bengkulu .

Ketika di Bengkulu , Soekarno istirahat sejenak dari politikan Indonesia . ia jatuh cinta dengan seorang wanita bernama Fatmawati . Meskipun Sukarno masih menjadi suami Inggit Garnasih , seorang wanita 12 tahun lebih tua dan selalu perisai baginya ketika ke penjara atau di pengasingan . Sekarang , Inggit harus rela melihat suaminya jatuh cinta . Di tengah-tengah keluarganya , Jepang datang untuk perang Asia Timur . Sukarno nafsu politik bergelora lagi.

Hatta dan Sjahrir , Sukarno saingan politik , mengingatkan Jepang yang tak kalah kejam daripada Belanda . Tapi Sukarno memiliki keyakinan , jika kita pintar untuk melawan , kita dapat mengambil keuntungan dari Jepang untuk mencapai kemerdekaan. Hatta juga terpengaruh, tapi tidak Sjahrir . pengikut kelompok pemuda Sjahrir bahkan menghina Sukarno - Hatta sebagai kolaborator . keyakinan Sukarno tidak goyah .

Pada 17 Agustus 1945 Indonesia adalah independen .

Download Film Soekarno 2013: [Download]
Ditulis oleh: ahlan -

Belum ada komentar untuk "Download Film Soekarno 2013"

Post a Comment