Download APK PUBG Mobile + 200MB DATA High Compressed

Download APK PUBG Mobile + 200MB DATA High Compressed


PUBG high Compressed download part
PUBG (Kependekan dari Battlegrounds PlayerUnknown) adalah game online gaya royale yang dikembangkan dan diterbitkan oleh PUBG Corporation, anak perusahaan dari Bluehole. Game ini didasarkan pada gameplay standing man terakhir, yang berasal dari film berjudul Battle Royale. Dalam permainan, 100 pemain akan bergabung dalam perang bertahan hidup setelah dijatuhkan di sebuah pulau terpencil di mana mereka harus mengumpulkan senjata dan peralatan untuk menghancurkan pemain lain dan menghindari kehancuran. Ada area aman yang akan menyusut seiring waktu, memaksa semua korban untuk pindah ke area yang lebih kecil. Orang yang hidup terakhir akan menjadi pemenang.

Hanya dalam 3 bulan setelah diluncurkan, game ini telah menjadi salah satu game paling populer di dunia dengan jutaan pemain di seluruh dunia. Tencent kemudian bernegosiasi dengan Bluehole untuk membawa PUBG ke platform mobile, yang secara resmi disebut PUBG Mobile . Langkah ini adalah tindakan pabrikan ketika lawan PUBG adalah Fortnite merespons untuk meluncurkan versi mobile untuk Android / iOS. Versi ini dikembangkan oleh Tencent dan beroperasi dengan bantuan Bluehole. Dengan gameplay asli dari versi PC, selain dirilis secara gratis di platform Android dan iOS, PUBG Mobile dengan cepat mendapatkan posisi # 1 di semua grafik game seluler.

PUBG high Compressed download part


Setelah mengalami PUBG Mobile di iOS (iPhone OS X) dan Android (file APK awal), saya akan membagikan kepada Anda hal-hal menarik dari game ini. Semoga, Anda akan memiliki ikhtisar pertama terlebih dahulu sebelum Anda mulai berpartisipasi dalam pertempuran yang seru dan mengasyikkan ini.

Grafik asli

Saya kagum dengan grafik permainan. Meskipun platform seluler tidak sekuat konsol atau PC, Tencent tetap melengkapi PUBG Mobile dengan platform grafis yang dibuat indah yang menyerupai aslinya. Permainan dimulai dengan gambar sebuah pesawat yang membawa 100 orang bermain di sebuah pulau besar. Anda akan mulai terjun payung dari pesawat dan memilih tempat pendaratan. Permainan ini sangat mulus, terbang di langit memberi saya perasaan kebebasan dan kedamaian sebelum saya mendarat di arena kehidupan nyata.

Setiap rumah, bukit rumput, mobil, jembatan, sungai dirancang cukup teliti untuk menghadirkan pengalaman yang sangat otentik dan menarik. Tidak hanya itu, detail yang lebih kecil dari setiap karakter dalam permainan juga dicatat, Anda akan memiliki pengalaman yang sangat menarik.

Memainkan PUBG di Seluler lebih sederhana  

 
PUBG high Compressed download part

Hal pertama yang saya sukai dari PUBG Mobile adalah fitur buka-otomatis, item jarahan otomatis ... Jika pada PC, Anda harus menekan F setiap kali Anda ingin membuka pintu ke rumah atau mengambil furnitur. Di PUBG Mobile Anda tidak perlu melakukan apa-apa karena permainan akan melakukan ini untuk Anda.

Bergerak dan memotret dalam gim ini cukup mudah dengan tombol navigasi virtual di layar. Kegiatan seperti minum, melompat, duduk, memuat kembali ... dirancang dengan tombol virtual kecil di layar. Anda tidak harus mengingat setiap pintasan seperti pada PC Anda!

Mengemudi juga sangat menarik dan tidak sesulit versi komputer. 

Detail Lainnya


PUBG high Compressed download part
Senjata, barang, dan peralatan diproduksi ulang 100% dari aslinya. Item seperti topi, baju besi, dan tas dibagi menjadi 3 tingkatan yang berbeda; Semakin tinggi level, semakin banyak armor dan ruang. Air tawar dapat menyembuhkan dan mempercepat ...
Dalam ketiga mode: pemain tunggal, duo, regu, kecepatan lingkaran kematian jauh lebih cepat daripada yang asli. Anda tidak akan punya banyak waktu jadi jangan lupa lari ke tengah peta jika Anda tidak ingin mati.
Versi seluler juga menambahkan sejumlah mekanisme baru, seperti: naik peringkat, berteman dengan orang-orang, bonus masuk harian, hadiah acara ... dengan bonus ini, Anda dapat Dapat digunakan untuk membuka kunci peralatan baru untuk karakter Anda.

Kesimpulkan

Pertama kali saya bermain PUBG Mobile, saya bahkan terkejut karena saya tidak percaya ini adalah game mobile. Grafis yang sangat detail, suara live, dan kesenangan PUBG menjadikan game ini salah satu game yang sempurna.
 
Saya hanya bermain itu Versi iOS di iPhone X hanya 3 jam saja. Tapi tidak apa-apa memainkan PUBG nyata gratis juga merupakan hal yang hebat, bukan? Jika Anda tertarik dengan game ini, Anda dapat mengunduhnya melalui tautan yang terletak di bagian bawah artikel ini, termasuk tautan unduhan langsung untuk versi APK, iOS dan Android.

Pembaruan: PUBG Mobile Lite akan sangat memudahkan perangkat kelas atas dengan kapasitas baterai rendah.

PUBG Mobile APK siap untuk diunduh!

Tergantung pada kebutuhan Anda, Anda dapat mengunduh APK PUBG Mobile MOD atau APK Asli PUBG . Atau instal dari Google Play / App Store jika Anda mau.

Nama           : PUBG Mobile
Penerbit       : Tencent
Versi            : Terbaru 0.10.0
Ukuran        : 39M
Harga          : Gratis
Platform      : Android 4.3+ iOS 9.0+
Fitur MOD  : 

Ditulis oleh: Anonymous -

Belum ada komentar untuk "Download APK PUBG Mobile + 200MB DATA High Compressed"

Post a Comment