Film After Earth

Film After Earth

Sebuah pendaratan menyisakan Kitai Raige dan Cypher ayahnya terdampar di Bumi, satu milenium setelah berhasil kabur peristiwa memaksa manusia. Bersama Cypher terluka, Kitai harus memulai perjalanan berbahaya untuk sinyal untuk membantu.

Direktur: M. Night Shyamalan
penulis: Gary Whitta (naskah), M. Night Shyamalan
bintang: Jaden Smith, Will Smith, Sophie Okonedo


Sinopsis Film After Earth

M. Night Shyamalan Setelah Earth akan diwakili di tahun ini Comic-Con. Tujuannya adalah untuk menghasilkan buzz positif untuk fitur sci-fi, yang harus mendapatkan keuntungan dari hasil imbang box office ayah-anak duo Will dan Jaden Smith. Namun, Setelah Earth juga harus mengatasi sikap masyarakat umum terhadap direktur - yang terus memburuk selama tahun 2000-an, sebelum dipercaya keluar dengan film sebelumnya Shyamalan, The Last Airbender.

Hari ini, kita memiliki sinopsis resmi untuk Setelah Bumi. Ini tidak lebih spoiler-berat daripada deskripsi petak studio-sanksi lainnya. Semua sama: mereka yang ingin tahu hampir apa-apa tentang film baru Shyamalan di muka TIDAK harus membaca (kemungkinan besar, mereka bahkan tidak klik pada artikel ini, tapi masih ...).

Berikut adalah lowdown pada Setelah Earth (melalui Film O Filia):

    Dalam Setelah Earth, seribu tahun setelah peristiwa bencana dipaksa melarikan diri manusia dari Bumi, Nova Perdana telah menjadi rumah baru manusia. Legendaris Umum Cypher Raige (diperankan oleh Will Smith) kembali dari tur diperpanjang tugas untuk keluarga terasing, siap menjadi ayah ke anak 13 tahun lamanya, Kitai (diperankan oleh Jaden Smith). Ketika sebuah asteroid badai kerusakan Cypher dan kerajinan Kitai, mereka kecelakaan-mendarat di bumi sekarang asing dan berbahaya. Seperti ayahnya terbaring sekarat di kokpit, Kitai harus perjalanan di seluruh wilayah yang bermusuhan untuk memulihkan sinyal penyelamatan mereka. Seluruh hidupnya, Kitai telah menginginkan apa pun selain untuk menjadi seorang prajurit seperti ayahnya. Hari ini, ia mendapat kesempatan.

Setelah bumi menandai kesempatan langka di mana Shyamalan tidak mengarahkan skenario sendiri (baik asli atau disesuaikan). Sebaliknya, draft naskah pertama untuk After Earth yang ditulis oleh Gary Whitta (The Book of Eli), Shyamalan melakukan beberapa revisi sesudahnya, sebelum pemenang Oscar Stephen Gaghan (Traffic) dibawa onboard untuk memoles script off. Meskipun demikian, Setelah bumi terdengar seperti cerita yang Shyamalan sudah bisa membayangkan sendiri, karena menggunakan template genre dalam rangka untuk mengeksplorasi ide-ide lebih bermakna (sebagian, pada tingkat subtextual).
m Night Shyamalan seribu ae Resmi Setelah Earth Sinopsis: M. Night Shyamalans Bapa Putra Sci Fi Drama

M. Night Shyamalan kembali dengan 'After Earth'

Beberapa orang tampaknya bersedia untuk membela keluaran terbaru Shyamalan, terutama, The Happening dan Last Airbender (yang benar untuk tingkat yang lebih rendah dengan Lady in the Water). Berbicara secara pribadi, meskipun, penulis ini adalah penggemar item pada Shyamalan pasca-Tanda Filmografi (khusus, The Village dan Iblis, yang terakhir yang ia bersama-menulis dan menghasilkan) dan tetap berharap bahwa Setelah bumi akan menjadi comeback.

The Smiths membintangi Setelah bumi harus memastikan kotak pemilih kantor yang layak, itu terlepas dari bagaimana populer itu menjadi untuk Geeks film yang tertentu (karena kurangnya kata yang lebih baik) benci pada Will dan Jaden. Sekali lagi, penulis ini tidak di antara mereka, dan tetap optimis bahwa kedua akan meminjamkan resonansi emosional untuk ayah-anak Shyamalan kisah (seperti yang mereka lakukan dengan The Pursuit of Happyness).
 

Trailer:

Download Film After Earth   : [DOWNLOAD] or [DOWNLOAD] or [DOWNLOAD] or [DOWNLOAD] or [DOWNLOAD MKV] or [DOWNLOAD Torrents]
Download Subtitle Indonesia Film After Earth : [DOWNLOAD]
Ditulis oleh: Anonymous -