IObit SmartDefrag 2.7.0.1165

IObit SmartDefrag 2.7.0.1165

IObit
Fragmentasi disk umumnya penyebab utama kinerja PC lambat dan tidak stabil. IObit SmartDefrag membantu defrag hard drive Anda yang paling efisien. Dengan "Instal dan lupakan saja" fitur, IObit SmartDefrag bekerja secara otomatis dan diam-diam di latar belakang pada PC Anda, menjaga hard disk Anda berjalan di speediest nya. Pelan-pelan, freeze-up dan crash akan menjadi sesuatu dari masa lalu. IObit SmartDefrag adalah 100% gratis untuk penggunaan pribadi, rumah dan usaha kecil. Terdeteksi oleh banyak tes ketat, IObit SmartDefrag adalah 100% aman dan tidak memiliki spyware / adware.

fitur:

Sangat Mudah Digunakan
Antarmuka intuitif membuat Smart Defrag utilitas ideal untuk pemula komputer yang lengkap.

Defragmentation sangat Efisien

Smart Defrag memiliki mesin tercepat defragmenting dunia. Ini dirancang khusus untuk modern, hard drive besar, sehingga menghilangkan lama waktu tunggu.

Optimalkan Kinerja Disk

Smart Defrag tidak hanya menggunakan defragmentasi sederhana. Hal ini juga merampingkan sistem file Anda, menempatkan file yang sering digunakan dan direktori ke daerah tercepat disk, yang memungkinkan komputer Anda untuk berjalan pada kecepatan tertinggi dengan stabilitas yang paling.

Selalu-on Bekerja secara otomatis
Smart Defrag bekerja secara otomatis dan diam-diam di latar belakang, sehingga terus-menerus dan terus-menerus membuat komputer Anda bebas fragmen.

Aman Data dan Reliabilitas Guaranteed
Selain itu, tidak seperti yang lain "Otomatis" Defragmenters, Smart Defrag TIDAK menerus melakukan analisis dan defrag, yang tidak merusak hard drive anda dan memperpendek hidupnya. Smart Defrag memiliki "Safe Intelligence" teknologi yang dapat menjamin kesehatan disk Anda dengan memutuskan Kapan dan Bagaimana untuk mengeksekusi defragmentasi.

Defragmenter Gratis Selamanya
Smart Defrag adalah 100% freeware. Mengunduh, menggunakan, dan memperbaruinya benar-benar bebas untuk komputer pribadi Anda, bisnis atau server perusahaan - tidak akan dikenakan biaya sepeser pun.

Author: IObit.com
Tanggal: 2012/12/26
Ukuran: 4.75 MB
Lisensi: Freeware
Membutuhkan: Win 8 \ Win 7 \ Vista \ XP
Ditulis oleh: Anonymous -