ICQ 8.0

ICQ 8.0

ICQ
ICQ 8.0 - ICQ Adalah layanan olahpesan cepat digunakan oleh jutaan di seluruh dunia untuk membuat karya yang rumit untuk menemukan teman-teman, kolega dan orang-orang dengan minat yang sama, sesederhana memanggil seberang ruangan dan memulai percakapan ramah.

Dengan Instant Messenger ICQ Anda bisa video / audio chat, mengirim email, SMS dan wireless-pager pesan, serta mentransfer file dan URL. Jika Anda berada jauh dari komputer pribadi Anda, Anda masih dapat chatting dengan teman-teman dan kontak, bahkan di mana klien ICQ tidak terpasang, dengan menggunakan ICQ to Go berbasis web yang bekerja dari komputer manapun.

Dengan ICQ Anda dapat menyesuaikan ICQ Anda untuk menjadi persis apa yang Anda butuhkan dan selalu up-to-date dengan menambahkan cara pintas ke fitur favorit Anda untuk memulai secara langsung dari ICQ Anda. Ini berarti bahwa Anda dapat mengirim teman-teman Anda & kartu kontak ucapan dan undangan ke permainan, chatting multi, sesi video, dan lebih langsung dari klien dan / atau jendela pesan. Dalam jendela pesan Anda juga dapat memilih untuk menampilkan foto Anda atau salah satu yang unik ICQ itu, setan animasi.

ICQ phone menggabungkan fungsi IP telephony memungkinkan Anda untuk terlibat dalam PC-PC ke-dan PC-ke-telepon. Digunakan dalam multiple-user mode, kelompok dapat melakukan konferensi atau bermain game dengan ICQ. Bahkan, ICQ mendukung berbagai aplikasi internet yang populer dan berfungsi sebagai Platform Universal dari mana Anda dapat memulai peer-to-peer aplikasi.

Pada dasarnya ICQ menyatukan metode yang paling banyak digunakan komunikasi dengan cara yang paling sederhana.

Size: 31.8 Mb
Download
Ditulis oleh: Anonymous -